Selasa, 10 Maret 2020

3 MOBIL KLASIK YANG MELEGENDA

Berikut ini 3 mobil klasik yang melegenda menurut ekcumshot.

1.MINI MORRIS
Morris Mini Cooper MK 1, diproduksi sekitar Tahun 1959 hingga 1966-an. Adapun ciri khas pada mobil mini generasi pertama ini, diantaranya adalah masih menggunakan kaca geser pada pintu kemudi dan penumpang di sebelahnya. Selain itu, pada umumnya, kapasitas mesin yang digunakan sekitar 850 Cc.
Mobil Mini Cooper dalam acara Hasil gambar untuk mini morris artikel

2.Toyota Corolla AE86
Bagi penggemar serial anime Initial D, tentu tidak asing dengan mobil tunggangan Takumi Fujiwara, Toyota Corolla AE86. Banyak yang kemudian terinspirasi untuk memodifikasi mobilnya agar mirip seperti dalam film.
Hasil gambar untuk toyota ae86 ARTIKELHasil gambar untuk toyota ae86 ARTIKEL

3.
Imperial Chrysler , diperkenalkan pada tahun 1926, adalah kendaraan Chrysler paling top untuk sebagian besar sejarahnya. Model diproduksi dengan nama Chrysler hingga 1954, dan sekali lagi dari tahun 1990 hingga 1993. Perusahaan memposisikan mobil-mobil tersebut sebagai mobil prestise untuk menyaingi Cadillac , Continental , Lincoln , Duesenberg , Pierce Arrow , Cord , dan Packard . [1] Menurut Antique Automobile , "Kata sifat 'imperial' menurut Kamus Webster berarti berdaulat, tertinggi, superior atau dengan ukuran atau keunggulan yang tidak biasa. Kata imperial dengan demikian sesuai dengan model Chrysler yang berharga paling tinggi." [2] https://en.wikipedia.org/wiki/Chrysler_Imperial

Hasil gambar untuk mobil chrysler imperial artikelHasil gambar untuk mobil chrysler imperial artikel


Nah itu tadi 3 mobil klasik yang melegenda,yang no3 merupakan mobil favorit dari bapak proklamator indonesia.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar